Windows Vista Top 10 Tips dan Trik daripada program linux



1) Jelajahi menu start Windows Vista baru.

Mencari aplikasi tertentu, situs Web, dan e-mail lebih cepat daripada sebelumnya dengan menu start Windows Vista efisien. Untuk mencari aplikasi tertentu atau file, klik tombol Windows pada keyboard (atau buka start menu) dan masukkan nama file di bidang Instant Search. Saat Anda mengetik, Windows Vista dinamis pencarian nama file, metadata, dan teks lengkap dari semua file dan menampilkan pilihan dengan jenis file. Sebagai contoh, ketik "keluar" untuk menemukan Microsoft ® Outlook ®. 2) Temukan explorer pencarian baru.

2) Coba penyaringan dengan menggunakan jenis panel pencarian dan memilih Dokumen. Selanjutnya, pilih untuk melihat file Anda dengan cara lain, melalui tampilan baru stack. Pilih kolom penulis drop kontrol ke bawah header menu, dan pilih opsi untuk Stack oleh penulis. Jelajahi semua dokumen oleh penulis tertentu dengan mengklik ganda pada pengarang's stack. Sekarang, kecuali bahwa pencarian sebagai folder pencarian baru. Pilih opsi Save Search ditemukan pada baris perintah atas dan nama dan menyimpan folder pencarian Anda. Di masa depan, untuk kembali menjalankan, cukup pilih link Searches folder pada panel navigasi sebelah kiri, dan klik dua kali pada folder pencarian Anda.

3) Pengalaman antarmuka pengguna yang ditingkatkan.
Jika PC Anda mendukung Windows ® Aero ™ pengalaman pengguna, beberapa file terbuka dan melihat betapa mudahnya untuk menemukan jendela yang terbuka benar menggunakan terobosan Windows Flip (simply ALT+TAB) or Flip 3D (Windows key+TAB).

4) Browse beberapa situs Web. Tabbed browsing di Internet Explorer ® 7 memungkinkan sebuah jendela Internet Explorer tunggal untuk menjalankan dengan kenyamanan dari beberapa halaman. Buka halaman baru dengan mengklik tab kosong pada toolbar atau dengan mengklik kanan hyperlink apapun dan memilih New Tab. Tab juga bisa diklik kanan untuk merefresh halaman individu atau refresh halaman sebagai sebuah kelompok. Anda bisa menutup tab baik individu atau seluruh kelompok, dan Anda dapat menyimpan tab sebagai satu grup favorit. Dengan fitur Quick Tabs, hanya ikon di sebelah kanan ikon Favorit, thumbnail gambar dari semua tab yang terbuka dapat dilihat dalam satu tampilan membantu Anda mengelola banyak tab terbuka.

5) Cetak gambar konten Web sempurna. Sebagian besar situs Web tidak hanya diformat agar sesuai dengan rapi pada selembar kertas standar. Dengan baru menyusut agar sesuai fitur pencetakan ditemukan di Internet Explorer 7 situs Web tidak akan lagi mendapatkan memotong ketika dikirim ke printer.

6) Berkolaborasi dengan rekan kerja. Ingin cara mudah untuk berbagi file dan aplikasi dengan kolega atau pelanggan-bahkan ketika Anda mungkin tidak menjadi bagian dari jaringan yang sama? Windows Meeting Space adalah sebuah pengalaman baru dalam Windows Vista yang memungkinkan Anda untuk memulai sesi kolaborasi dadakan dengan pengguna Windows Vista lainnya. Cukup buka Windows Meeting Space dan mulai sesi. Windows Vista akan secara otomatis mendeteksi pengguna lain Windows Vista yang berada di infrastruktur sub-net yang sama atau cukup dekat bagi Anda untuk membuat iklan hoc (langsung PC-ke-PC) koneksi nirkabel. Setelah Anda telah mengundang mereka dan mereka telah diterima, Anda dapat berbagi dokumen hanya dengan menarik dokumen ke daerah Handout di kanan bawah yang langsung ulangan file yang di seluruh mesin peserta pertemuan lain. Menyeret file ke area presentasi di sisi kiri mulai berbagi aplikasi, memungkinkan peserta lain untuk menonton ketika Anda hadir bahwa file. Jika seseorang memiliki baik mengedit untuk file Anda, Anda dapat membuat yang mengedit secara real time, atau lulus kontrol aplikasi langsung kepada peserta bahwa bagi mereka untuk membuat yang edit untuk Anda.

7) Share folder atau file langsung dari PC Anda.

Windows Vista meningkatkan pada jaringan berbagi pengalaman folder Windows pertama kali diperkenalkan dengan Windows XP dengan memberikan Anda fleksibilitas yang lebih dalam apa yang Anda dapat berbagi dengan orang lain dan meningkatkan proses setup. Dengan Windows Vista kini Anda dapat berbagi folder dan file individu dengan pengguna lain pada jaringan perusahaan yang sama. Dari explorer, pilih file atau folder dan pada baris perintah memilih opsi untuk Berbagi. Masukkan nama pengguna lain pada jaringan yang sama, dan memberi mereka hak-hak yang sesuai akses-reader, co-pemilik, dll Untuk membantu menutup loop, Windows Vista dapat bahkan secara otomatis menulis e-mail ke individu dengan yang telah Anda berbagi konten. auto-generated e-mail berisi hyperlink ke isi bersama, yang memungkinkan penerima untuk langsung dibawa ke konten bersama.

8) Membuat Dokumen XPS.

dokumen XPS adalah format pengarsipan baru sempurna untuk melestarikan isi dan untuk berbagi informasi dengan aman dengan cara aplikasi independen. Untuk membuat dokumen XPS, buka dokumen di hampir aplikasi apapun, lalu pilih pilihan cetak. Pada menu pemilihan printer, pilih Microsoft XPS Document Writer, dan menyimpan file. Double klik pada file tersebut, yang harus membukanya di XPS Viewer, yang di-host oleh Internet Explorer 7. Dokumen XPS adalah rendition pixel-sempurna dari bahan sumber aslinya.

9) Mempercepat kinerja PC Anda.

Windows Vista memperkenalkan sebuah konsep baru untuk menambahkan kinerja tambahan untuk menjalankan sistem. Windows ReadyBoost ™ memungkinkan orang menggunakan memori flash drive USB 2.0, SD Card, Compact Flash, atau memori faktor bentuk lain untuk menyediakan memori cache tambahan-memori yang dapat mengakses komputer jauh lebih cepat daripada yang dapat mengakses data pada hard drive. Masukkan USB 2.0 memory drive dengan kapasitas minimal 512 MB. Bila diminta, klik menggunakan perangkat ini untuk mempercepat komputer saya.

10) Recover versi sebelumnya dari dokumen.

Windows Vista memperkenalkan fitur baru: Versi Sebelumnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk "memutar kembali" jam ke versi sebelumnya dari sebuah file yang mungkin Anda miliki sengaja disimpan atas atau diedit. Dalam Explorer Dokumen, membuka dokumen, mengedit, menyimpan, dan kemudian menutupnya. Sementara memilih dokumen, memilih opsi Versi Sebelumnya pada baris perintah, yang akan membawa daftar versi yang telah disimpan sebelumnya dari file individual. Pilih versi sebelumnya dan Windows Vista akan mengembalikan file Anda ke versi itu. Hati-hati: semua suntingan sejak versi yang akan hilang.

BEGUNDELZ MANIAC. Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon MP3 Clips